Lalai, Honda BeAt Melayang

Selasa, 13 Juni 2017 | Berita
Lalai, Honda BeAt Melayang - JAMBI – Ini bisa jadi pelajaran buat para pengendara sepeda motor. Selalu ingat untuk mencabut kunci kontak, sebelum meninggalkan kendaraan. Bisa-bisa anda memancing kejahatan.

Seperti yang dialami oleh Burhanudin, di wilayah hukum Kecamatan Jambi Selatan. Pria berusia 29 tahun yang beralamat di Perumahan Tanjung Permata, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, kehilangan sepeda motor Honda BeAt miliknya.

Baca juga: Harga motor honda beat

Ceritanya, Sabtu (10/6) sekira pukul 08.30, Burhanudin pergi ke Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah. Di sana, dia ingin memantau pembangunan rangka baja.

Tiba di lokasi, Burhanudin lantas turun dari sepeda motornya. Saat itu dia lupa untuk mencabut kunci kontaknya. Korban pun pergi meninggalkan sepeda motornya begitu saja.

Tak lama kemudian usai mengecek pembangunan rangka baja, Burhanudin berencana pulang. Alangkah kagetnya dia, saat mengetahui bahwa sepeda motornya sudah tak ada lagi.

Dia pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Jambi Selatan, dengan nomor laporan LP/B–352/VI/2017/SPKT A POLSEK JAMBI SELATAN.

Atas kejadian itu, korban menderita kerugian Rp 15.760.000,-. “Laporannya sudah kita terima,” kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi kemarin (12/6). Menurut mantan Kapolres Tanjab Barat itu, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari informasi sebanyaknya.

“Kita berharap pelaku bisa cepat tertangkap,” kata dia. Kuswahyudi juga menghimbau, agar warga bisa lebih berhati-hati saat berkendara. “Jangan sampai kita menimbulkan kesempatan pada orang lain untuk melakukan kejahatan,” kata dia.